Selasa, April 14, 2009

Komputer Berjalan Lambat

Keluhan :

Komputer saya berjalan lambat langkah-langkah apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaikinya?

Menyebabkan :

Masalah ini bisa disebabkan oleh salah satu kemungkinan di bawah ini.

1. Hard disk drive singkat tersedia pada disk.
2. Beberapa program perangkat lunak yang telah terinstal / dihapus meninggalkan file

buruk di belakang dan / atau membingungkan perangkat lunak.
3. Korupsi data.
4. Komputer yang terlalu panas.
5. Perangkat Keras buruk.

Informasi Tambahan :

Jika internet lambat dokumen ini tidak berisi informasi tentang masalah ini. Melihat dokumen CH000986 untuk informasi tambahan tentang alasan koneksi Internet Anda mungkin lambat.

Pc Solusi:

Berikut adalah langkah-langkah untuk Microsoft Windows yang akan membantu mempercepat komputer atau menentukan mengapa komputer berjalan lambat.

Tidak cukup ruang hard disk drive

Jika Anda memiliki hard disk drive yang lebih kecil atau 2GB, memastikan bahwa setidaknya ada 200MB dari ruang hard disk drive gratis. Jika Anda memiliki hard drive yang lebih besar dari ukuran ini, pastikan bahwa terdapat setidaknya gratis 500MB ruang hard disk. Ini tersedia ruang komputer memungkinkan untuk memiliki ruang untuk swap file untuk meningkatkan ukuran serta ruang untuk file-file sementara. Melihat dokumen CH000528 untuk tambahan informasi tentang mengembalikan kehilangan ruang hard disk drive.

Harddisk rusak


Menjalankan Scandisk atau yang setara untuk membantu memastikan bahwa tidak ada apa-apa yang salah dengan fisik hard disk drive komputer.

Menjalankan defrag untuk membantu memastikan bahwa data yang disusun dalam urutan yang terbaik mungkin.


Latar belakang program

Menghapus atau menonaktifkan setiap TSRs atau program yang secara otomatis setiap kali komputer boot. Melihat dokumen CHTSR untuk informasi tambahan.

Hardware konflik

Verifikasi bahwa Device Manager tidak ada konflik, tetapi jika konflik tersebut hadir, mereka tersebut.

Masalah dengan Windows XP prefetch

Jika Anda memiliki Windows XP coba hapus semua file di direktori prefetch. Ini adalah file prefetch dan dapat menurunkan sumber daya sistem jika memuat program tidak lagi digunakan. Prefetch kita melihat definisi untuk tambahan informasi tentang prefetch.

Masalah pada Windows 95 / 98 autoexec.bat / config.sys

Jika Anda menggunakan Microsoft Windows 95 atau Windows 98 dan tidak ada rencana untuk menjalankan program MS-DOS dari MS-DOS ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Klik Start, Run dan ketik perintah dan tekan enter.
2. Pada MS-DOS jendela ketik cd \ untuk C: \> kemudian ketik autoexec.bat autoexec.ch dan ren ren config.sys config.ch

Hal ini akan mengubah nama anda autoexec.bat dan config.sys dan membantu memastikan memori yang dioptimalkan melalui Windows.

Komputer atau prosesor yang terlalu panas

Pastikan komputer Anda dan prosesor tidak terlalu panas, panas yang berlebihan dapat menyebabkan penurunan yang signifikan dalam kinerja beberapa prosesor komputer akan menurunkan kecepatan prosesor secara otomatis untuk membantu memberikan kompensasi bagi masalah-masalah yang berhubungan dengan panas. Informasi tambahan tentang prosesor suhu dan penentuan cara panas ini dapat ditemukan pada dokumen CH000687.

Spesifik sistem operasi dasar troubleshooting

Coba jalankan melalui langkah-langkah untuk mengatasi masalah dasar sistem operasi Anda.


Menghapus komputer dan memulai kembali

Terakhir, jika tidak ada di atas solusi menyelesaikan masalah Anda, disarankan Anda untuk menginstal ulang Windows dan / atau menghapus semuanya, kemudian memulai kembali. Informasi tambahan tentang cara ini dapat ditemukan pada dokumen CH000186.

Masalah hardware

Jika komputer anda terus menjadi lebih lambat setelah terjadi setiap rekomendasi di atas mungkin saja komputer Anda mengalami hardware yang lebih serius terkait masalah seperti kegagalan komponen dalam komputer.
Ini dapat menjadi gagal atau buruk CPU, RAM, motherboard, atau komponen lainnya.



0 komentar:

Posting Komentar