Kamis, Juni 03, 2010

Meningkatkan RAM Anda dan kecepatan sistem

1). Mulai aplikasi apapun, misalnya Word. Buka beberapa dokumen besar.

2). Tekan CTRL + SHIFT + ESC untuk membuka Windows Task Manager dan klik tab Proses dan mengurutkan daftar dalam urutan pada Mem Usage. Anda akan melihat bahwa WINWORD.EXE akan berada di suatu tempat di atas, dengan menggunakan beberapa MBs memori.
3). Sekarang beralih ke Word dan hanya menguranginya. (Jangan menggunakan Minimalkan pilihan Semua Windows task bar).

4). Sekarang kembali ke Windows Task Manager dan lihat di mana WINWORD.EXE terdaftar. Kemungkinan besar Anda tidak akan menemukannya di atas. Anda biasanya harus gulir ke bagian bawah daftar untuk menemukan Firman. Sekarang periksa jumlah RAM itu adalah menggunakan. Terkejut? Pemanfaatan memori telah dikurangi dengan jumlah besar.
5). Minimalkan setiap aplikasi yang sedang Anda tidak bekerja dengan mengklik tombol Minimalkan & Anda dapat meningkatkan jumlah RAM yang tersedia dengan selisih yang cukup besar. Tergantung pada jumlah dan jenis aplikasi yang Anda gunakan bersama-sama, perbedaan tersebut dapat sebagai sebanyak 50 persen dari RAM ekstra.
Dalam setiap sistem multitasking, meminimalkan aplikasi berarti bahwa ia tidak akan digunakan oleh pengguna sekarang. Oleh karena itu, OS secara otomatis membuat memori virtual menggunakan aplikasi & terus jumlah minimal dari kode di RAM fisik.


blog comments powered by Disqus