Kamis, Februari 25, 2010

Informational Tab Add-on Untuk Firefox Anda Preview Halaman Web Sebelum Pembukaan


Jika Anda memiliki volume tinggi untuk menavigasi situs, maka itu selalu sulit untuk melacak semua tab di jendela dan Anda memerlukan banyak waktu Anda yang berharga dan dapat sangat menguras tenaga pada kali untuk mengunjungi setiap tab untuk melihat apakah konten ini dikunjungi atau tidak. Tetapi sekarang dengan Informational Tab Add-on untuk Firefox Anda tidak perlu mengambil beban lagi.

Dengan Informational Tab Add-on Anda dapat melihat gaya thumbnail preview dari web-page di setiap tab yang memungkinkan Anda untuk melihat isi halaman web di singkat sebelum membuka.

Informasi tab thumbnail style preview in tabs dan kemajuan meterThere juga merupakan kemajuan meter (dengan warna biru di atas thumbnail) untuk setiap tab yang menunjukkan berapa banyak halaman yang telah dimuat.


Informational Tab Add-on for Firefox juga memiliki opsi yang memungkinkan Anda memilih apakah akan menampilkan preview dari keseluruhan halaman web atau hanya sebagian, ukuran pratinjau, Lokasi pratinjau, Posisi dan Gaya kemajuan meteran dan banyak lagi.

Download dan Instal Informasi Tab Add-on for Firefox

Sumber :http://tech-wonders.blogspot.com/2009/10/informational-tab-add-on-for-firefox.html

blog comments powered by Disqus