Kamis, Februari 25, 2010

Jalankan Facebook Chat Langsung di Desktopmu dengan Gabtastik

Facebook adalah salah satu yang paling populer situs jaringan sosial di dunia. Hampir semua orang yang ada di Internet memiliki account Facebook. Salah satu fitur tersebut adalah Live Chat yang diperkenalkan oleh facebook. Namun, dengan sesuatu seperti Gmail chat, yang dapat digunakan dengan klien Google Talk, Sekarang kita dapat menggunakan Facebook chat online dengan Gabtastik.So desktop jika Anda suka chatting dengan teman Anda di facebook facebook, sekarang Anda bisa langsung chatting dengan mereka langsung dari desktop Anda

Gabtastik adalah sebuah situs browser tertentu (SSB) yang dibangun sehingga Anda dapat menggunakan layanan chat online tersebut dalam jendela terpisah. Gabtastik memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan chat online sama seperti jika mereka adalah aplikasi terpisah.

Gabtastik memungkinkan Anda tetap membuka sesi chat pada desktop Windows Anda luar biasa Anda web browser, menggunakan layar minimal real estat dan memori sistem. Gabtastik juga memungkinkan Anda menentukan tingkat tampilan jendela dan jendela opacity, dan memungkinkan Anda berpindah dengan cepat antara mendukung layanan obrolan.




















Antarmuka bersih dan Gabtastik memungkinkan Anda membuka beberapa percakapan di beberapa tab. Sejauh ini hanya bekerja dengan Google Talk, Facebook Chat dan meebo. Gabtastik juga memungkinkan Anda menentukan tingkat tampilan jendela dan jendela opacity, dan memungkinkan Anda berpindah dengan cepat antara mendukung layanan obrolan.

Download Gabtastik disini

Sumber : http://www.tricksmachine.com/2010/02/facebook-chat-on-desktop.html

blog comments powered by Disqus