Jumat, Maret 05, 2010

Windows Vista Sidebar Untuk Windows XP

Salah satu perubahan yang lebih terlihat dari sistem operasi Windows Vista adalah Windows Vista Sidebar yang memungkinkan untuk menempatkan disebut gadget di Windows.Gadgets adalah
aplikasi kecil yang dapat menampilkan semua jenis informasi seperti RSS
feed berita, kontak atau sistem informasi.
Banyak pengguna Windows Vista seperti Windows
Sidebar, yang lain merasa bahwa itu adalah terbatas pada satu bagian dari layar. Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah perilaku di Windows 7 sehingga pengguna dapat menempatkan gadget di mana pun mereka inginkan di desktop.

Itu hanya soal waktu sampai seseorang akan port Sidebar Windows Vista ke Windows XP. Joshoon berhasil pelabuhan yang sebenarnya Windows
Sidebar
Windows XP dengan menggunakan aplikasi Alky Untuk. Anda mungkin ingat Alky dari waktu ketika Windows Vista keluar. Yang pada saat yang sama ketika Microsoft mengumumkan Vista hanya aplikasi dan Alky seharusnya untuk membuat mereka kompatibel dengan Windows XP .






















Kemasan mencakup tiga aplikasi yang berbeda yang dibutuhkan untuk menginstal, menampilkan dan memelihara Windows Vista Sidebar di Windows XP. Pertama ada Alky Untuk Aplikasi yang dapat dengan mudah diinstal. Setelah itu dilakukan Sidebar Windows Vista dapat diinstal dan akan mulai beroperasi kemudian. Gerombolan datang dengan banyak gadget dan alat yang disebut Galeri Gadget yang dapat digunakan untuk menambahkan gadget ke sidebar.

Gadget telah tersedia dapat ditambahkan dengan mengklik kanan sidebar dan gadget memilih dari daftar gadget diinstal. Setiap gadget yang dapat ditambahkan dengan mengklik kanan dan memilih Tambah dari menu konteks.














Bahkan lebih menarik daripada ini adalah kemampuan untuk men-download gadget dari Windows
Galeri vista situs di atas di Microsoft. Hal ini membutuhkan beberapa pekerjaan manual tapi itu mudah dilakukan dan bekerja baik-baik saja. Gadget perlu download dan dibongkar. Datang dengan. Ekstensi gadget tetapi dapat dengan mudah dibongkar oleh sebagian besar unpackers. Bekerja dengan baik dengan 7-zip.

Direktori yang akan dibuat oleh membongkar. Gadget file, menambahkan. Ekstensi gadget ke direktori root dan pindah ke direktori Gadget Shared sidebar
lamaran.

Salah satu fitur menarik adalah kemampuan untuk melepaskan gadget dari sidebar sehingga dapat bergerak bebas di sekitar pada desktop.

Sidebar membutuhkan sekitar 20 Megabyte memori komputer ketika menampilkan default tiga gadget.

http://go2.wordpress.com/?id=725X1342&site=cracksandhacks.wordpress.com&url=http%3A%2F%2Fwww.brothersoft.com%2Fblog%2F2008%2F11%2F17%2Fwindows-vista-sidebar-for-windows-xp%2F%3F%26owa_from%3Dfeed%26owa_sid%3D

blog comments powered by Disqus