Sabtu, Maret 20, 2010

22 Freeware untuk Windows 7 yang Perlu Anda Ketahui

Microsoft Windows 7 dibawa dengan sebuah revolusi dalam cara lingkungan operasi Windows bekerja, berperilaku, tampak dan merasa. Meskipun penuh dengan sejumlah fitur yang berguna, banyak aplikasi pihak ketiga di luar sana bisa benar-benar membuat hidup lebih mudah untuk setiap rata-rata Joe. Oleh karena itu, kami menyajikan koleksi dari 22 freeware untuk Windows 7. Hang on ketat dan menikmati perjalanan.

1. Google Quick Search Box Di Windows 7 Taskbar

Seorang yang tidak begitu-fitur dipublikasikan, Google kotak pencarian cepat untuk Windows menambahkan tombol Google sebelah Windows bola di taskbar Anda, dan memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai pencarian Google langsung dari desktop Anda. Hal ini dimasukkan sebagai bagian dari paket Google Toolbar untuk Internet Explorer 8.
Google Quick Search Box.

2. Windows 7 Setup Customization Dengan win Integrator

win Integrator memungkinkan Anda untuk menginstal Windows 7 seperti yang Anda inginkan, memberikan kebebasan penuh memilih apa untuk menginstal dan yang tidak, dan menghapus fitur dan program, tambahkan atau update driver sesuai dengan keinginan anda, semua sebelum instalasi. Sangat mudah digunakan dan cepat dalam mendapatkan pekerjaan.














Win Integrator

3. Auto Login Dan Lock Windows 7

Ini mungkin menjadi sumber kejengkelan kepada semua pengguna tidak sabar seperti kita yang membenci untuk menunggu program startup dan Windows proses untuk me-load ketika mereka telah login ke PC mereka. Bagaimana jika ada cara untuk memiliki sistem operasi log in secara otomatis, dan kemudian kunci itu sendiri ke bawah sehingga program terus beban di latar belakang sementara pengguna dapat menghadiri ke beberapa tugas lain. Auto Logon & Lock tidak tepat itu.

Auto Logon & Lock

4. Auto Run, Lakukan Tindakan, & Urutkan File Berdasarkan Ekstensi File

Psycho Folder adalah baris perintah kuat dan alat berbasis XML yang memantau user-folder tertentu untuk perubahan dan mengeksekusi operasi ditentukan berdasarkan ekstensi file. Dengan tool ini di konfigurasi XML, karena kemungkinan tidak terbatas.






Psycho Folder

5. Buka & Lihat Semua File Dengan Universal Viewer

Lebih mirip dengan Total Commander Lister tetapi dengan lebih baik dan fitur-fitur canggih, Universal Viewer tampilan mendukung format file yang paling besar, termasuk MS Word, Excel dll, dan juga dilengkapi dengan menu konteks-integrasi, sehingga memungkinkan untuk menggunakan perangkat lunak dari hampir mana pun di Windows OS.













Universal Viewer

6. Customize Windows 7 Taskbar Thumbnails

Alat yang menarik, yang memungkinkan modifikasi untuk ukuran thumbnail jauh Windows 7 Aero Peek-gemborkan fitur. Berguna terutama jika Anda ingin lebih dekat, lebih besar preview apa yang terjadi di jendela aktif Anda, atau mungkin menonton film mini!



















7. Update Windows Offline Pada Beberapa Sistem

AutoPatcher Updater merupakan tool yang berguna jika Anda harus menginstal Windows pembaruan pada beberapa sistem, dan ingin menjaga bandwidth berharga dalam men-download pembaruan untuk sistem yang pernah secara individual, atau menghemat waktu, atau keduanya. Alat ini download update untuk setiap versi Windows dari Microsoft's server, dan membuat offline instalasi mungkin pada setiap sistem yang menjalankan versi Windows. Harus ada bagi orang-orang yang mengelola jaringan besar.



















AutoPatcher Updater

8. Memperpanjang Windows Media Center On Dual Monitor Display

Maxifier adalah alat kecil yang nyaman bagi mereka yang menjalankan Windows Media Center pada layar ganda. Tidak hanya perangkat lunak ini meluas ke sekunder WMC layar dalam modus layar penuh, tetapi ia melakukannya tanpa membiarkan Media Center menangkap mouse anda. Sekarang Anda dapat menggunakan PC Anda sebagai biasanya sambil menikmati WMC dalam modus layar penuh.

Maxifier
9. Turn Off Display, Jeda Media, Beritahu Kontak Ketika Penguncian Windows Desktop

MonitorESHere adalah sesuatu yang saya gunakan paling di komputer saya. Monitores adalah alat portabel sangat kecil yang dapat mematikan monitor anda, berhenti sejenak pemutaran media Anda dan menetapkan status IM Anda pergi dalam menanggapi satu tindakan - mengunci komputer. Lain kali anda menekan bahwa Windows + L kombinasi, biarkan Monitores melakukan keajaibannya.









Monitores


10. On Screen Volume Control Indicator Untuk Windows

Dalam ketiadaan kartu suara atau perangkat-terkait di layar indikator volume suara, 3RVX penggantian yang sempurna, menambahkan tidak hanya di layar kontrol volume indikator, tetapi juga mengikat hotkeys untuk mengambil kendali penuh itu.


















3RVX

11. Clean Up Windows Desktop Dengan Zum

Peluncur aplikasi besar yang menggabungkan kemudahan penggunaan, desain yang artistik dan fitur minimalis, Zum adalah yang harus dimiliki jika Anda ingin menyimpan desktop Windows Anda bebas kekacauan. Anda tidak membutuhkan aplikasi shortcut pada desktop Anda pernah lagi setelah Anda mulai menggunakan Zum.














Zum

12. Tampilkan Miniatur Preview Dari ZIP & RAR Gambar Archives

CBX Shell adalah shell kecil yang rapi ekstensi yang memungkinkan baik thumbnail preview gambar ZIP dan RAR arsip. Sejak Windows 7 tidak native mendukung diarsipkan pratinjau gambar kecil untuk gambar, fungsi ini dapat sangat membantu mereka yang digunakan untuk menyimpan gambar dalam ZIP dan RAR file.



















CBX Shell

13. Analisis disk Made Indah Dengan Fan Disk Space

Meskipun Windows datang dengan beberapa fitur analisis disk, mereka tidak menyeluruh dan tidak seindah yang disediakan oleh Disk Space Fan. Alat ini menjabarkan jumlah ruang yang diambil oleh masing-masing folder dan file dalam beberapa bentuk grafis sangat keren.















Disk Space Fan

14. Advance Tweak Windows 7 & Vista Dengan Vispa

Tweaking Windows belum pernah lebih mudah. Dengan kemampuan tweaker maju Vispa, Anda dapat memilih fitur dan layanan apa yang Anda perlukan dan apa yang Anda inginkan dihapus / dimatikan. Bekerja dengan baik Windows 7 dan Windows Vista. Gunakan dengan hati-hati.















Vispa

15. Convert Setiap Media Dari Windows Explorer Context Menu

Media converter mungkin banyak, tapi kemudahan penggunaan dan fitur hebat membuat Oxelon Media Converter mengambil kue. Alat portabel ini mendukung Windows Explorer menu konteks-integrasi, sehingga cepat konversi, dan utilitas encoding mendukung proses multi-threaded, sehingga benar-benar cepat.














Oxelon Media Converter

16. ClipGrab: Desktop Video Downloader

ClipGrab adalah salah satu yang paling mudah download video gratis. Kemudahan-of-gunakan, dikombinasikan dengan sederhana dan fitur yang sangat interaktif membuat alat ini wajib dimiliki untuk video buffs. Duduk di baki sistem Anda dan secara otomatis akan memberitahukan bila video tersedia untuk di-download.



















Clipgrab

17. Image Resizer Powertoy Clone Untuk Windows 7/Vista

Bangunan pada Windows XP yang terkenal Image Resizer Powertoy, klon ini memperluas dukungan non-XP dan 64-bit versi Windows. Ia mendapat terintegrasi dalam Windows 'klik kanan menu konteks dan memungkinkan cepat mengubah ukuran dari suatu gambar.














Image Resizer Powertoy Clone

18. Perbaikan Broken Windows 7 User Profile Asosiasi

Sejak Windows XP, patah profil pengguna Windows asosiasi telah menjadi gangguan bagi pengguna. ReProfiler adalah alat yang sederhana perbaikan link ini, bekerja hanya dengan account pengguna yang relevan dan terkait profil. Menyediakan data yang dibutuhkan dan biarkan perangkat lunak memperbaiki semuanya untuk Anda.



















ReProfiler

19. Tambahkan MKV Dukungan Pada Windows 7

DivX Tech Preview adalah tambahan menarik yang menyediakan Windows Media Player dan Windows Media Center kemampuan untuk memainkan format MKV file. Pretty berguna jika anda tidak ingin terjebak dalam media campuran pemain dan menginginkan solusi satu atap untuk semua kebutuhan pemutaran video Anda.

DivX Tech Preview

20. Speaker Aktif secara otomatis Mute Lock

Sering mengunci komputer Anda dan tidak ingin rekan kerja Anda akan terganggu oleh suara-suara yang masuk popup pemberitahuan? Atau tidak ingin meninggalkan beberapa awesome lagu yang menggelegar di headphone Anda saat Anda berada jauh dari komputer? Gunakan Mute Pada Lock, yang bisu sistem anda secara otomatis segera setelah Anda mengunci ke bawah.



















Mute on Lock

21. Raw Image Viewer - Tambahkan Baku Gambar Dukungan Untuk Windows 7

Ketika Windows datang dengan Windows Imaging Component yang mendukung berbagai format, masih kekurangan dukungan untuk format gambar mentah. WIC Codec Pack FastPictureViewer menjawab panggilan dengan menambahkan codec untuk kedua imaging 32-bit dan 64-bit versi Windows.

WIC FastPictureViewer Codec Pack

22. Mengintegrasikan Hulu Desktop Windows 7 Dalam Media Center

Hulu Desktop Integrasi adalah salah satu utilitas yang mengintegrasikan Hulu Desktop dengan Windows 7 Media Center, memungkinkan pengguna untuk memiliki satu-klik beralih antara dua aplikasi. Efisien dan sederhana.
















Hulu Desktop Integrasi

Anda harus menyadari bahwa semua utilitas yang terkenal telah dikecualikan dari daftar. Ini karena kami percaya bahwa kebanyakan penambahan ke Windows 7 yang dibuat oleh alat kecil. 10 poin yang tinggi bagi mereka yang tahu di-minimal 5 alat sebelum datang melintasi mereka di posting ini.

http://www.addictivetips.com


blog comments powered by Disqus