Sabtu, Oktober 03, 2009

Cara menggunakan perangkat lunak Versi Trial selamanya tanpa Masa Berlaku

Sekarang kita download barang hampir setiap hari. Produk baru bermunculan begitu sering. Anda dapat menggunakan perangkat lunak apapun selamanya Anda inginkan. Anda dapat men-download versi trial, benar. Versi trial berakhir setelah beberapa hari. Anda dapat menghentikan kadaluwarsa. Anda dapat memberitahu versi trial software untuk tidak menghitung hari atau tidak peduli waktu. Perangkat lunak akan tetap dan tetap bekerja seperti perangkat lunak asli selamanya dan tidak akan berakhir atau berhenti bekerja. Anda tidak harus mengubah jam sistem Anda. Software kecil ini melakukan itu semua.




















Sisa Stopper: gunakan perangkat lunak Versi Trial selamanya tanpa Masa Berlaku

Time Stopper adalah perangkat lunak yang dapat menghentikan waktu untuk mencoba versi perangkat lunak. Bila Anda menghentikan pengamatan waktu, Anda dapat menggunakan versi coba-out selamanya. Ketika Anda menghentikan waktu try-out versi menggunakan Timne Stopper kerjanya melalui ini Sisa Stopper. Real time dan tanggal berjalan normal di sistem anda. Anda dapat menggunakan sejumlah mencoba keluar versi software dengan perangkat lunak ini.
Cara Kerja

* Open Time Stopper
* Browse dan pilih. Exe yang dibutuhkan perangkat lunak sidang
* Pilih tanggal baru (Setiap tanggal yang terjadi di antara perangkat lunak percobaan Anda sebelum berakhirnya jangka waktu, saran: mengaturnya agar dua hari sebelum sidang tanggal kedaluwarsa perangkat lunak.)
* Pilih setiap saat
* Klik membuka perangkat lunak pada tanggal yang dipilih

Jika Anda ingin membuat ikon untuk perangkat lunak Anda diubah persidangan dan tidak mau membuka Sisa stopper setiap kali kemudian gunakan tombol terakhir dalam perangkat lunak untuk membuat ikon baru. membuka perangkat lunak persidangan setelah itu dari baru dibuat ikon selalu selain itu bisa berakhir.

Download Time Stopper disini


0 komentar:

Posting Komentar