Jumat, Oktober 16, 2009

Membuang Seluruh Isi Data Hard Disk Cepat & Permanen

Jika terasa hard drive di komputermu sudah penuh dengan data-data ’sampah’, virus, spyware, data registry yang tidak bisa
dihapus, file-file porno dan berbagai hidden files lainnya, dengan cara tradisional seperti DELETE, Format, FDISK tidak akan cukup.

Apalagi kalau di hard diskmu tsb terdapat data-data berbahaya mengenai dokumen rahasia penting yg benar-benar sangat rahasia, maka sudah saatnya mempertimbangkan pemakaian utility yg lebih dasyhat lagi dalam membuang habis data tsb secara permanen dan tanpa ampun.


Active@ Kill Disk yang kini sudah mencapai versi Hard Drive Eraser 5.0 tidak akan bertoleransi di dalam membuang semua data
permanen dan cepat, software-software yg paling canggih untuk merecovery data pun tidak akan mampu berbuat banyak. Para teknisi komputer yang paling lihai sekalipun akan hanya bisa melotot ketika kita memakai Active Kill Disk.

Utility hebat ini pun sudah mendapatkan pengakuan dan standarisasi militer Amerika Serikat karena kehandalannya dalam membersihkan isi hardisk kita. Jadi, kita tidak perlu lagi membuang waktu dengan mencoba-coba yg tidak pasti. Apalagi untuk tugas kerahasiaan negara, bagi yg duduk di bagian admin kantor pemerintahan, kalian membutuhkan perangkat lunak ini.























Download Active@ Kill Disk di sini


0 komentar:

Posting Komentar